Sukses

Cerita Lee Min Ho yang Tak Sangka Bisa Rilis Album

Lee Min Ho mengungkapkan dirinya tak menyangka jika dirinya sempat menelurkan album. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho dikenal sebagai aktor papan atas Korea Selatan dengan segudang drama yangdiperankannya, mulai dari Boys Over Flowers yang membuat namanya melejit hingga drama fenomenal The Heirs. Lee Min ho juga sukses membintangi film Gangnam Blues yang merupakan debutnya di dunia perfilman, yang langsung ditonton satu juta orang tak lama setelah penayangan perdananya.



Lee Min Ho rupanya terjun ke dunia tarik suara untuk membuktikan kemampuan vokalnya yang tak terlalu jelek. Akhirnya, album bertajuk My Everything yang rilis 2014 silam dan A Song for You awal 2015. Selain itu, Lee Min Ho pun menggelar konser solonya di beberapa negara di dunia.

Meski sudah membuktikan diri di dunia musik, Lee Min Ho masih tak menyangka dengan semua peraihan itu. Hingga saat ini, ia pun heran dirinya bisa menyanyi hingga menelurkan album.



"Jujur saja, saya bingung bisa menelurkan album ini. Jika ditanya, apakah saya akan fokus dalam bernyanyi dan berhenti berakting, saya pasti akan menjawab tidak mau," ujar Lee Min Ho dalam sebuah wawancara, diwartakan Naver belum lama ini.

Menurut Lee Min Ho, dirinya justru ingin fokus ke dunia akting. "Jika menghadapi pertanyaan sulit itu, saya lebih memilih fokus di dunia akting saja yang memang menjadi panggilan hati saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • KDrama

Video Terkini