Sukses

Indra L. Bruggman Pacaran dengan Soraya Abdullah?

Indra L. Bruggman mengaku sudah lama dekat dengan Soraya Abdullah.

Liputan6.com, Jakarta Indra L. Bruggman sempat membuat heboh lantaran memasang foto tengah berjalan bersama wanita bercandar di Instagram. Karena foto tersebut muncul pertanyaan siapa sebenarnya wanita bercadar tersebut?

Selidik punya selidik, wanita itu bernama Soraya Abdullah. Soraya Abdullah bukanlah orang baru di dunia entertain. Wanita kelahiran 3 Agustus 1978 itu banyak membintangi sinetron namun menghilang setelah mendalami agama.



Ketika dikonfirmasi mengenai hubungannya dengan Soraya Abdullah, Indra mengaku memang dekat dengan bintang sinetron Air Mata Terakhir tersebut.

"Saya serius, kalau bersahabat pasti serius lah," kata Indra L. Bruggman saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (24/4/2015).

Pria yang tenar lewat sinetron Jinny Oh Jinny itu mengungkapkan, saat ini kedekatannya dengan Soraya hanya sebatas teman. Apalagi keduanya pernah satu frame bareng dalam sebuah sinetron. "Aku sama dia sahabatan saja, sudah lama kan. Pernah main sinetron bareng dulu," ujar Indra L. Bruggman. (fei)

Soraya Abdullah, foto: Istimewa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.