Sukses

Ini yang Bikin Denny Cagur Makan 15 Telur Setiap Hari

Makan telur setiap hari, Denny Cagur mengaku tak takut bisulan.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2015 boleh jadi berkah bagi seorang Denny Cagur. Kali ini ia dipercaya memandu acara baru bertajuk Duel Maut. Program ini menjadi yang job tambahan Denny, mengingat sebelumnya ia sudah menandatangani kontrak untuk lima program dalam sehari.

Dengan serangkaian kegiatan yang makin padat, Denny pun dituntut memiliki stamina yang bugar. Pelawak 37 tahun itu mengaku telah mengonsumsi 15 butir telur setiap harinya sebagai penambah stamina.

"Iya, gue senang makan telur karena kita dapat banyak protein. Harusnya lebih banyak bukan cuma 15 butir, karena dari satu telur itu cuma dapat dua gram (protein), makanya gue konsumsi suplemen juga," kata Denny Cagur di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015).

Kaki Denny Cagur pincang gara-gara tertiban tubuh seorang pejudo.

Ketika membiasakan makan telur, Denny sempat takut akan mitos bisulan dan bau kentut. Namun, bintang film Tekan Atas Pijat Bawah ini mengaku sudah memberanikan diri melawan mitos tersebut.

"Alhamdulillah nggak bisulan juga dan nggak takut sih. Kalau mitos bau kentut, gue malah justru merasa gagal jadi orang kalau kentutnya nggak bau," kata Denny dengan candaan khasnya.

Selain itu, ia pun mengubah pola hidupnya jadi lebih sehat dengan membiasakan berolahraga dan mengatur pola makannya.
"Sekarang gue mulai rajin olahraga. Terus makanan yang rebus, nggak makanan yang goreng lagi. Nge-gym gue minimal seminggu empat kali. Jadi tiap hari diusahakan olahraga. Dan gue bisa menghabiskan ayam pop potong tapi nggak pakai nasi," tandas Denny Cagur. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini