Sukses

Gaya Katy Perry Tiru Anak Sekolah Jepang

Katy terlihat lucu dengan kemeja putih dan rok rempel mini. Rambut Katy dikepang dua dan mengenakan head band.

Liputan6.com, Tokyo Katy Perry terkenal dengan gayanya yang nyentrik dan suka mencoba hal-hal baru. Kali ini Katy Pery sedang berada di Jepang. Ia tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, pelantun Unconditional berjalan-jalan di seputar Harajuku, Tokyo dengan pakaian mirip seragam sekolah orang Jepang.

Mirror.co.uk

Gaya wanita 30 tahun berdandan seperti layaknya anak-anak sekolah. Katy terlihat lucu dengan kemeja putih dan rok rempel mini. Rambut Katy dikepang dua dan mengenakan head band. Mantan kekasih John Mayer ini juga memakai sepatu mirip anak sekolah.

(foto: Istimewa)

Ia membawa tas pinggang merah bermerk Guess. Katy berjalan mengenakan masker. Di sekitar Katy berjalan pula banyak orang dengan gaya nyentrik mereka.

Dari stasiun Harajuku sampai Omotesando terkenal sebagai daerah pusat fesyen dan kebudayaan. Katy Perry  saat ini sedang menjalani tur konser. Minggu ini jatah benua Asia, maka ia sedang menghabiskan akhir pekan di Jepang, setelah itu barulah menuju Cina, Thailand, Singapura, dan Indonesia.

Katy Perry 'The Prismatic World Tour' 2015 akan selenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) City, Tangerang pada 9 Mei 2015. Harga tiket yang dibanderol untuk konser penyanyi asal Amerika itu cukup bervariasi mulai dari Rp 900 ribu hingga Rp 5 juta

 

Penyanyi Pop Katy Perry belakangan memang tengah menjadi sorotan pengamat mode berkat gaya busananya yang banyak bernafaskan terobosan baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.