Sukses

Ini Alasan Indra L. Bruggman Dekati Soraya Abdullah

Indra Bruggman menegaskan kalau hubungannya dengan Soraya Abdullah hanya berteman.

Liputan6.com, Jakarta Indra L. Bruggman saat ini dikabarkan dekat dengan Soraya Abdullah. Kabar itu mencuat setelah Indra memasang foto dirinya bersama Soraya Abdullah di akun Instagram pribadinya, @indrabruggman.

Ketika ditanya hubungannya dengan Soraya, bintang sinetron Tiran: Mati di Ranjang ini mengaku hanya berteman dekat. Namun Indra menuturkan, ada alasan khusus ia dekat dengan artis kelahiran 3 Agustus 1978 tersebut.

"Saya kan lagi bikin usaha hijab, dia kayak inspirasi buat saya. Karena saya ingin buat pakaian muslimah yang bercadar," kata Indra Bruggman, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (24/4/2015).

Soraya Abdullah, foto: Istimewa

Indra kembali menegaskan kalau statusnya dengan Soraya Abdullah hanya berteman. Bintang sinetron Jinny Oh Jinny ini mengaku sudah cukup lama mengenal Soraya Abdullah dan pernah satu frame dalam sebuah sinetron. "Saya sahabatan saja, dia teman saja," jelas Indra Bruggman.

Saat ditanya soal caption foto tersebut yang ditulis Indra 'Yeah..With Her', bintang sinetron Jinny Oh Jinny itu menjawab dengan candaan. "Iya with her. Masa with him." (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini