Sukses

Bapak Putra Sarah Azhari Masih Misteri

SEJUMLAH artis mempunyai pengalaman menyembunyikan bapak dari anak yang dikandungnya. Sebut saja Sarah Azhari, Pinkan Mambo, hingga terakhir, Sandy Harun. Mereka mengaku melakukan itu karena berbagai alasan pribadi. Mulai dari takut terhadap suami, malu, hingga sejumlah alasan lain yang tak mau diun...

SEJUMLAH artis mempunyai pengalaman menyembunyikan bapak dari anak yang dikandungnya. Sebut saja Sarah Azhari, Pinkan Mambo, hingga terakhir, Sandy Harun. Mereka mengaku melakukan itu karena berbagai alasan pribadi. Mulai dari takut terhadap suami, malu, hingga sejumlah alasan lain yang tak mau diungkapkan. Di antara ketiga artis di atas yang masih belum membuka rahasia lelaki yang menghamilinya adalah Sarah. Hingga saat ini, belum jelas siapa sebenarnya ayah dari Albany Ray. Memang, saat melahirkan Albany, Sarah sedang menjalin kasih bersama Jaime Rojas, atlet sepakbola asal Cile. Namun, kelahiran Albany tak lama berselang setelah Sarah putus dari Pedro Carascalao. Sehingga sejumlah pertanyaan mencuat. Siapa bapak Albany. Rojas atau Pedro? Hingga kini Sarah tetap bungkam. "Karena saya punya komitmen dengan seseorang, saya enggak bisa ngejelasin begitu aja," kata Sarah. Berbeda dengan Sarah, Pinkan Mambo telah membuka tabir bapak dari anaknya. Pria itu diperkenalkannya dalam sebuah jumpa pers. Sandi Sanjaya, namanya. Namun, keterbukaan Pinkan tak lantas menjawab semua masalah. Sejumlah wartawan menduga, Sandi bukan ayah dari Muhammad Alfarezel. Dia hanya dijadikan tameng untuk membungkam pertanyaan wartawan. Yang teranyar dan paling heboh adalah pengakuan Sandy Harun. Mantan peragawati ini mengaku Marimby Djodi Putri atau Mody Putri adalah anak Tommy Soeharto. Bukan hasil hubungannya dengan Setiawan Djody, mantan suaminya. Dia mengaku baru berani berterus terang setelah anaknya berumur tujuh tahun. "Sekarang saya lebih takut kepada Tuhan daripada orang," kata Sandy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.