Sukses

Miley Cyrus Kecup Mesra Bibir Wanita Berambut Coklat

Miley Cyrus tidak terlihat patah hati atau bersedih setelah putus dari kekasihnya, Patrick Schwarzenegger.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus tampak memamerkan ciuman mesranya dengan seorang wanita di sebuah bar di Las Vegas. Dikutip Dailymail, Jumat (24/4/2015), Miley tampak mengecup mesra bibir teman wanitanya yang bernama Frankie Rayder.

"Ciuman malam," begitu bunyi caption yang ditulis.

Miley Cyrus ciuman dengan seorang wanita

Foto tersebut diunggah oleh si fotografer, Mertalas, di akun Instagramnya. Miley yang baru saja dikabarkan putus dengan kekasihnya, Patrick Schwarzenegger setelah lima bulan berkencan ini tidak terlihat patah hati. Atau mungkin hal itulah yang disembunyikannya semenjak putus?

Miley Cyrus tak sedih putus dari Patrick Schwarzenegger?

Bukan itu saja, Miley Cyrus juga tampak berciuman dengan seorang teman pria tanpa ragu. Miley tampak mengenakan kaos hitam dan celana denim. Miley tampak begitu menikmati sampai mata pelantunkin Wrecking Ball itu terpejam.

Miley Cyrus-Cara Delevingne

Ada juga foto lain yang dipamerkan, yaitu saat Miley Cyrus memeluk Cara delevingne. Ia tampak begitu sedih. Hubungan asmara Miley dan Patrick dikabarkan renggang sejak putra Arnold Schwarzenegger itu terlibat pesta bersama seorang wanita di Cabo, Meksiko. Meski sempat menunjukkan kemesraan keduanya sudah terlihat jarang berdua.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini