Sukses

Untuk Pertama Kalinya, Ini Wajah Anak Kedua Robert Downey Jr

Robert Downey Jr akhirnya memperlihatkan kepada fans wajah anak keduanya yang bernama Avri Roel Downey.

Liputan6.com, Los Angeles Kehidupan rumah tangga Robert Downey Jr semakin bahagia dengan kehadiran anak keduanya dari Susan Levin. Sejak lahir 4 November 2014 tersebut, bayi perempuannya itu belum pernah sekalipun di perlihatkan. Namun kali ini, Robert Downey Jr memberi kejutan.

Dilansir laman Mirror, Sabtu (25/4/2015), untuk pertama kalinya Robert Downey Jr memperlihatkan wajah anak keduanya yang bernama Avri Roel Downey kepada publik. Foto putri kecilnya itu dipamerkannya dalam sebuah talk show. Rasa penasaran penggemar pun terjawab.

Tantangan utama buat aktor dan aktris Hollywood hari ini adalah, bagaimana membuat dirinya tak tergantikan. Seperti Robert Downey Jr..

Wajah Avri tampak menggemaskan. Dengan bola mata biru, mengenakan penutup kepala rajutan berwarna kuning, Avri terlihat benar-benar imut. Bayi berusia lima bulan tersebut diperkenalkan Robert Downey Jr kepada dunia.

"Aku punya tiga orang anak, yang pertama berusia 21 tahun bernama Indio, 3 tahun bernama Exton, dan sekarang ini Avri putri kecilku yang sudah berusia lima bulan. Aku pikir aku ingin menunjukkan foto pertama kali di bumi ini denganmu (David Letterman)," ungkap Robert Downey Jr.

Anak perempuan Robert Downey Jr,  Avri Roel Downey. (foto: mirror.co.uk)

Avri Roel Downey merupakan anak keduanya dari pernikahan kedua Robert Downey dengan Susan Levin. Anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki dengan nama lengkap Exton Elias Downey lahir 7 Februari 2012.

Sedangkan dari pernikahan pertama bintang Avengers itu bersama Deborah Falconer dikarunia anak laki-laki bernama Indio Falconer Downey. Perkawinan Robert Downey Jr dengan aktris sekaligus penyanyi ini harus kandas 2004. Mereka menjalin bahtera rumah tangga selama 12 tahun.(Fir/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini