Sukses

Louis Tomlinson Habiskan Malam Bersama 5 Wanita di Hotel

Louis Tomlinson memang baru saja berpisah dari sang kekasihnya Eleanor Calder pada Maret lalu setelah empat tahun menjalin hubungan.

Liputan6.com,London Louis Tomlinson, salah satu personel One Direction ini dilaporkan baru saja berpesta dengan lima orang wanita. Dikabarkan Dailymail, Jumat (24/4/2015), Louis tampak duduk di sofa ketika sedang berada di hotel Soho, London.  

Ia mengajak lima wanita tersebut bermalam dan berpesta di sana. Louis bahkan berfoto ketika tampak seorang wanita tidur lelap. Ada juga fotonya dengan seorang wanita berambut hijau.

Dailymail

Hal yang membuat tercengang adalah keterangan foto yang dituliskan Louis di Instagram itu. "love", tulisnya. Pelantun Steal My Girl ini memang baru saja berpisah dari sang kekasihnya Eleanor Calder pada Maret lalu setelah empat tahun menjalin hubungan.

Dailymail

Mungkinkah dari lima wanita itu salah satunya merupakan pengganti Calder? Louis Tomlinson tampak begitu bahagia. Ia bercanda bersama wanita-wanita itu tanpa canggung.

Entah apa yang dikerjakan Louis Tomlinson di sana, namun menurut pantauan Dailymail, dua di antara lima orang wanita yang terlihat bersama Louis meninggalkan hotel siang harinya. Ketika bertemu paparazi mereka menutup wajah dan berusaha menghindar.(Put/Mer)

Dailymail

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson