Sukses

Merasa Mandiri, Taylor Swift Putus dari DJ Calvin Harris?

Taylor Swift merasa mandiri dan sangat sibuk dengan kariernya hingga membuatnya tak berpikiran untuk punya pacar lagi.

Liputan6.com, Los Angeles Kehidupan yang menyenangkan serta karier gemilang membuat Taylor Swift kini lebih betah sendiri. Sejak putus dari Harry Styles, Taylor Swift sampai sekarang masih jomblo. Ia pun merasa tak malu belum punya pacar lagi.

Dalam benak Taylor Swift, sekarang ini susah untuknya mencari pasangan baru yang bisa selalu mendukung kariernya. Pelantun hits Blank Space itu merasa telah mandiri sehingga tak butuh ada pria sebagai pacar di sampingnya kini.

"Tidak gampang untukku memulai kisah cinta lagi. Aku sangat sibuk, jadi aku tidak bisa dan ada hal yang lebih baik aku pikirkan di mana aku kini merasa sangat mandiri. Aku merasa teman-temankulah yang aku butuhkan," ungkap Taylor Swift dilansir laman Gossip Cop, Sabtu (25/5/2015).

Taylor Swift saat menerima penghargaan di ajang ACM Award 2015. (foto: justjared)

Perempuan berusia 25 tahun tersebut terkadang merasa sedih dengan pemberitaan media tentang kisah asmaranya. Taylor Swift sempat berpikiran adanya penghinaan publik terhadap dirinya dari lelucon tentang kehidupan cintanya.

"Apalagi ketika kamu punya dua pacar dalam setahun dan semua orang memanggil pacarmu dengan sebutan gila. Membuat lelucon seperti itu tentang kamu, apakah menunjukkan sebuah penghargaan terhadap orang lain? Aku merasa ini tidak adil," lanjutnya.

Taylor Swift baru saja mengumukan album terbarunya bertajuk 1989 dimana dirinya mengambil nama tersebut sesuai dengan tahun kelahirannya.

Kisah cinta Taylor Swift memang kerap menjadi perbincangan beberapa tahun terakhir. Pasalnya, ia merupakan salah satu penyanyi wanita yang kerap berganti pacar dalam waktu yang cepat. Selain Harry Styles, ada Jake Gyllenhaal, John Mayer, Conor Kennedy, Taylor Lautner, dan Joe Jonas pernah mengisi hati Swift.

Kini Taylor Swift ramai dikabarkan berpacaran dengan Calvin Harris. Namun kedua musisi ini sempat mengatakan hanya terlibat sebuah project musik bersama. Oleh karena itu, Taylor Swift dan Calvin Harris sering menghabiskan waktu bareng.(Fir/Mer)

Dailymail

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini