Sukses

Anak Johnny Depp Mulai Rambah Dunia Model

Lily-Rose Depp menandai debut modelnya dengan tampil di edisi majalah Oyster yang rilis pekan depan.

Liputan6.com, Jakarta Lily-Rose Depp adalah anak perempuan Johnny Depp dengan mantan pasangannya, Vanessa Paradis. Anak perempuan itu kini sudah menjadi seorang remaja cantik dan mulai merambah dunia model.

Dilaporkan Dailymail, Sabtu (25/4/2015), Rose menandai debut modelnya dengan tampil di edisi majalah Oyster yang rilis pekan depan. Rose memotong rambut panjangnya yang pirang itu sehingga berganti dengan model bob. Remaja cantik ini berpose menawan dengan model gaun cocktail hitam dengan aksen buah-buah ceri.

Dailymail


Putri dari bintang Pirates of The Carribean ini juga terlihat meyatu dengan alam. Ia tampak berfoto dengan latar belakang tumbuhan layaknya di hutan. Ia memakai crop top sehingga perut ratanya terlihat apik.

Dailymail

Rose memang lebih tertarik kepada dunia fesyen dan model saat ini. Namun begitu, ia tetap berusaha mengolah bakat memainkan peran seperti sang ayah yang sudah masyur namanya. Rose pada Juni 2015 akan tampil dalam sebuah film horor-komedi yang disutradarai Kevin Smith.

Dailymail



Orangtua Rose, Johnny Depp dan Vanessa Paradis berpisah pada 2012 setelah 14 tahun bersama. Saat ini Deep sudah menikah dengan Amber Rose, sedangkan Vanessa menjalin hubungan dengan seorang musisi, Benjamin Biolay.(Put/Mer)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.