Sukses

Bocoran Pertama Gaya Jamie Dornan di Sekuel Fifty Shades of Grey

Penampilan pertama Jamie Dornan di sekuel Fifty Shades of Grey yakni Fifty Shades Darker mulai beredar.

Liputan6.com, Los Angeles Sekuel Fifty Shades of Grey sudah dipastikan akan dibuat. Bahkan tanggal rilis film lanjutannya yang bertajuk Fifty Shades Darker telah diprediksi yakni 10 Februari 2017. Sebelum tayang di bioskop ada sedikit bocoran yang beredar.

Penampilan pertama Jamie Dornan yang berperan sebagai Christian Grey tersebar di dunia maya. Di foto tersebut tampak sang bintang utama mengenakan topeng hitam dengan setelan tuxedo. Christian Grey terlihat serius memperhatikan gayanya di depan cermin.

Jamie Dornan memastikan kalau dirinya tak akan memperlihatkan bagian vital di Fifty Shades of Grey.

Dilansir laman ET Online, Sabtu (25/4/2015), adegan pertama menanda syuting sekuel Fifty Shades of Grey perlahan dimulai. Alur cerita film bergenre drama erotis ini masih dalam tahap pengerjaan di tangan dingin sang penulis, E.L. James.

Penampilan pertama Jamie Dornan sebagai Christian Grey di Fifty Shades Darker baru saja beredar. (foto: etonline)

Meski begitu, pihak Universal Pictures belum mengumumkan secara resmi kalau proses syuting Fifty Shades Darker telah dimulai. Film ketiga dari Fifty Shades of Grey juga ditargetkan tayang 9 Februari 2018.

Kabar tentang sekuel Fifty Shades of Grey ini sudah beredar bahkan sejak film tersebut baru dirilis Februari 2015 lalu. Jamie Dornan dan Dakota Johson telah memastikan bersedia untuk kembali bermain di film sekuelnya. Dua bintang utama ini sudah menandatangi bermain dalam tiga film tersebut.(Fir/Mer)

Jamie Dornan Mengantongi Rp 90 miliar untuk sekuel Fifty Shades of Grey. (foto: Mirror.co.uk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.