Sukses

Morgan Oey Tak Bosan Baca Buku Sastra

Membaca menjadi salah satu hobi Morgan Oey sejak masih anak-anak. Dan kebiasaan itu pun masih terus dilakukannya sampai sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Membaca menjadi salah satu hobi Morgan Oey sejak masih anak-anak. Dan kebiasaan itu pun masih terus dilakukannya sampai sekarang. Selain komik yang menjadi bacaan wajib, mantan personel SMASH ini juga suka sastra.

"Kalau baca buku, gue suka dari kecil. Dulu suka komik, tapi seiring berjalannya waktu gue mulai coba baca yang lain. Salah satunya buku sastra," kata Morgan Oey, di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (25/4/2015).

Morgan Oey ubah penampilannya lebih maco

 

Morgan Oey pun menampik bahwa karya sastra hanya bisa dinikmati oleh kaum tua atau pun kalangan tertentu. "Sastra nggak kalah seru sama novel fantasi. Dan yang gue suka dari sastra adalah penggunaan kosakatanya, lebih indah. Salah banget kalau bilang sastra itu bikin borring, atau pun untuk mereka yang tua," papar Morgan Oey.

Dan hobinya itu, ternyata kini berkaitan dengan kariernya di dunia akting. Morgan Oey mendapat pekerjaan baru, bermain dalam sebuah film yang diangkat dari novel sastra.

www.morgansmash.net

"Iya, makanya senang banget (main film diangkat dari novel sastra). Jadi bisa semakin terhubung lah gue sama dunia sastra," tandas Morgan Oey.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.