Sukses

Demi Film, Morgan Oey Pelihara Kumis

Kalau sebelumnya, Morgan Oey mengubah model rambut `polem`menjadi botak, kini ia justru memanjangkan rambutnya hingga bisa diikat.

Liputan6.com, Jakarta Sejak hengkak dari boyband yang melambungkan namanya, SMASH, Morgan Oey banyak mengalami perubahaan dalam penampilan. Menurutnya, itu lantaran dirinya tak lagi remaja.

"Dulu pas di SMASH, gue kan masih 20 tahunan. Sekarang gue sudah dewasa lah. Kalau dulu gue lebih suka pakai sneaker, sekarang lebih disesuaiin saja. Semuanya seiring bertambahnya umur lah," kata Morgan Oey, di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (25/4/2015).

Morgan Oey juga pelihara kumis

Kalau sebelumnya, Morgan Oey mengubah model rambut `polem`menjadi botak, kini ia justru memanjangkan rambutnya hingga bisa diikat. Bukan itu saja, ia pun memelihara kumis.

"Iya, ini gue manjangin rambut sama numbuhin kumis buat film baru. Filmnya ini diangkat dari novel Winna Effendi, judulnya Melbourne," sambungnya.

Morgan Oey ubah penampilannya lebih maco

Sayangnya, Morgan Oey tak mau membocorkan tentang film yang dibintanginya. Ia hanya mengatakan dalam film tersebut dirinya menjadi pemeran utama.

"Ya gitu deh. Tapi maaf gue belum bisa ngomong banyak, karena film ini masih dalam tahap workshop dulu, belum syuting" papar Morgan Oey.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.