Sukses

Jadi Komentator, Nassar Tampil Gunakan Mahkota Ratu

Nassar tampil heboh di acara D'Academy 2 Indosiar. Ia memakai mahkota ratu.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Nassar memang lekat dengan sensasi. Kadang, kelakuannya itu membuat penonton maupun penggemarnya tertawa. Seperti yang dilakukannya saat menjadi komentator D'Academy 2, Indosiar, Sabtu (25/4/2015).

Dalam penampilannya kali ini, Nassar mengenakan mahkota layaknya Ratu Nyi Roro Kidul, lengkap dengan bunga melati di pinggir-pinggirnya. Nassar memadukannya dengan kostum warna senada, coklat.

Nassar tampil pakai mahkota ratu

Ya, memang kali ini D'Academy 2 Indosiar mengangkat tema Kerajaan. Dan sepertinya, Nyi Roro Kidul menjadi inspirasi pria yang tengah bermasalah dengan rumah tangganya.

Nassar bukan kali pertama mengenakan kostum yang aneh-aneh. Namun, mahkota ini memang yang paling heboh. Selain karena bentuknya yang cukup tinggi, benda ini biasanya dipakai wanita.

Nassar

Sebelumnya, Nassar pun membuat kejutan dengan menyangkulkan rambutnya layaknya seorang perempuan. Sanggul itu dibuat miring, dan berkepang-kepang. 

Saat ini, pemilik nama asli Nassar Sungkar dan sang istri, Muzdalifah tak lagi satu atap. Nassar kembali ke rumah orangtuanya di Bogor, sedangkan Muzdalifah tetap di kediamannya di kawasan Tangerang. Akibatnya, pedangdut dari ajang pencarian bakat ini juga sudah tak lagi memakai mobil Alphard milik istrinya. Bahkan, beberapa waktu lalu, ia dikabarkan naik angkot.(Mer/Fir)

Nassar berkreasi dengan rambutnya di tengah bermasalah dalam rumah tangganya dengan Muzdalifah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.