Sukses

Big Bang Konser, T.O.P Unggah Foto Masa Kecil

T.O.P kecil memiliki mata yang dalam dan tajam, tidak jauh berbeda dengan sekarang.

Liputan6.com, Seoul Anugerah wajah manis dan tampan rupanya telah dimiliki oleh personel Big Bang, T.O.P sejak kecil. Pada Sabtu (25/4/2015) pagi kemarin, ia mengunggah foto dirinya saat masih bayi dalam akun instagram pribadinya, @choi_seung_hyun_tttop yang dikutip dari Koreaboo.

Di foto itu, rapper bernama asli Choi Seung Hyun itu terlihat tengah duduk di pangkuan ibunya dengan keterangan foto, "Selamat pagi! Hari ini konser (dimulai)," tulisnya di keterangan fotonya.

T.O.P.  Big Bang saat kecil.

Meskipun tampak samping, sang ibu tampak cantik. Tidak heran jika wajah rupawan itu menurun kepada putranya.

T.O.P kecil memiliki mata yang dalam dan tajam, tidak jauh berbeda dengan sekarang. Hanya saja, T.O.P yang dulu berpipi gemuk dan menggemaskan, kini tumbuh menjadi seorang pria tampan dan dicintai banyak wanita.

T.O.P.  Big Bang saat kecil.

Beberapa saat lalu, ia kembali mengunggah foto kecilnya yang tengah memegang sebuah gelas kaca "Hari ini hari terakhir tampil di Korea Selatan. Sampai berjumpa nanti," tulisnya.

Kemungkinan foto ini diunggah untuk memberikan semangat padanya sebelum memulai konser bersama Big Bang yang dimulai sejak 25-26 April 2015 ini di Seoul Olympic Gymnastics Stadium, Korea Selatan. (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini