Sukses

"Album Baru Green Day Bakal Fenomenal"

Usai vakum selama satu tahun, Green Day langsung tancap gas menggarap album kedua belas mereka.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Memperoleh tempat di Rock n Roll Hall of Fame bukanlah akhir dari segalanya. Ya, adalah Green Day, band berusia 29 tahun yang kembali turun gunung setelah sempat vakum hingga satu tahun lamanya.

Tidak tanggung-tanggung, usai mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut, band yang kini dimotori oleh empat orang tersebut langsung tancap gas untuk menggodok album kedua belas.

Band punk asal California, Green Day ternyata punya cerita unik di balik nama mereka.

Bahkan, diungkap produser  'seumur hidup'  mereka, Rob Cavallo, materi yang disiapkan Billie Joe (vokal.gitar), Jason White (gitar), Mike Dirnt (bass), dan Tre Cool (drum) untuk album kali ini sangatlah luar biasa.

"Aku baru saja mendengar lima single baru yang ditulis mereka. Biar kuberitahu, lagu - lagunya sungguh fantastis. Mereka sungguh-sungguh sedang berada di atas angin," celetuk Rob seperti dikutip dari laman NME, Minggu (26/4/2015).

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan album tersebut akan dirilis.

Namun demikian, dengan pujian sebesar itu dari produser sekelas Rob Cavallo, setidaknya kita bisa berharap jika album kedua belas mereka nanti mampu menyaingi kepopuleran Dookie atau bahkan era American Idiot.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.