Sukses

Tyga Buat Tato Nama Kylie Jenner di Lengan

Ada penampakan tato bertuliskan "Kylie" di bagian dalam sikut kanan lengan Tyga.

Liputan6.com, Los Angeles Kisah asmara Kylie Jenner dengan Tyga sepertinya sudah sampai tahap serius.

Buktinya, rapper berusia 25 tahun itu menato lengannya dengan nama sang kekasih. Demikian diwartakan People, Sabtu (25/4/2015) yang melaporkan ada penampakan tato bertuliskan "Kylie" di bagian dalam sikut kanan lengan Tyga.

Pada Jumat, lewat akun Instagram-nya, Tyga mengunggah foto barunya. Di situ kelihatan sekelebat ujung tulisan nama Kylie.

Foto Tyga di Instagram. (dok. Instagram)

Tato bertuliskan nama Kylie ini kian menegaskan hubungan asmara Tyga dengan adik tiri Kim Kardashian itu. Bulan Maret lalu, Tyga mengunggah foto Kylie Jenner di akun Instagram-nya sambil memberi tulisan manis, "Banyak hal bisa menarik perhatian mata, tapi hanya sedikit yang bisa membuat jatuh hati."

Tato Tyga bertuliskan "Kylie" dari nama pacarnya, Kylie Jenner. (dok. People)

Belum lama ini, mantan pacar Tyga, Blac Chyna mengunggah foto yang diklaimnya hasil capture screenshot pesan singkat dari Tyga. Di situ, Tyga bilang ingin bertemu anaknya, King dan berkata pada Chyna ingin "membentuk keluarga lagi" dan memulai hubungan lagi.

Tyga menanggapi Blac Chyna dengan kicauan di Twitter: "Sudahlah, menyerah saja. Lanjutkan hidupmu." (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga