Sukses

Lee Min Ho dan Suzy Miss A Pacaran, Pemasukan Iklan Meningkat

Liputan6.com, Seoul Sejak mengaku berpacaran, Lee Min Ho dan Suzy Miss A terus menjadi sorotan. Hubungan keduanya sejauh ini mendapatkan respon positif dari publik.

Sebagaimana diwartakan soompi, Sabtu (25/4/2015), dalam acara KBS `Entertainment Weekly` yang tayang 25 April kemarin, program berita hiburan ini mengungkapkan jika pasangan ini menguntungkan industri periklanan.

Diketahui, kontrak dengan Lee Min Ho selama satu tahun rata-rata bernilai sekitar 3 miliar won atau setara Rp 36 miliar.

Saat tertangkap kamera, Lee Min Ho dan Suzy `Miss A` menunjukkan sinar kebahagiaan di wajah mereka. Seperti apa ceritanya?

"Setelah mengakui hubungannya dengan Suzy, Lee Min Ho memperpanjang kontraknya dengan sebuah perusahaan elektronik, pekan lalu," ujar salah seorang perwakilan dari biro iklan.

Menurutnya, dahulu ada ketentuan yang menyatakan jika ada idol yang berpacaran atau menikah maka akan dikenakan biaya ganti rugi. Maksudnya, jika hubungan asmara merugikan produk yang mengiklankan mereka, sang idol harus bayar kerugian yang ditimbulkannya.

Suzy `Miss A` saat membintangi produk iklan kosmetika ternama, The Face Shop.

Tapi kini, persepsi publik dan tren telah berubah, sehingga membuka hubungan asmara ke publik tidak selalu dipandang negatif.

Terbukti, iklan-iklan yang dibintangi Lee Min Ho atau Suzy memberikan dampak baik. Terlebih setelah keduanya tanpa ragu mengaku berpacaran.

Baik Suzy maupun Lee Min Ho memang dikenal sebagai raja dan ratu iklan lantaran banyaknya produk penjualan yang menggunakan wajah mereka untuk promosi. (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.