Sukses

Scarlett Johansson Gaptek dan Benci Media Sosial

Padahal, di era digital seperti sekarang, media sosial adalah sesuatu yang `wajib` dimiliki orang.

Liputan6.com, Jakarta Scarlett Johansson mengaku bodoh untuk urusan teknologi. Ia pun tak terlalu menyukai media sosial. Padahal, di era digital seperti sekarang, media sosial adalah sesuatu yang `wajib` dimiliki orang.

"Saya bodoh (tentang teknologi).. Saya sama sekali tak paham," ungkapnya kepada majalah Inggris, Hello baru-baru ini.

"Saya sama sekali tidak tertarik (dengan media sosial). Saya ingin berhubunugan dengan orang yang saya kenal, bukan orang yang saya tidak tahu," ujar Scarlet Johansson.

Foto Scarlett Johansson (sumber: wonderwoman)

"Saya pergi ke sebuah restoran dan melihat keluarga-keluarga dan anak-anak mereka semuanya memainkan smartphone, jadi mereka sangat terhubung dengan teman-temannya di luar sana namun mengacuhkan apa yang terjadi di sekitar mereka, itu sangat aneh buat saya," tandasnya.

Baru dua bulan pasca melahirkan, badan Scarlett Johansson sudah langsing lagi. (sumber: hyperstartwallpapers)

Scarlet Johansson belum lama ini terlibat dalam film superhero Marvel; Avengers: Age of Ultron, berperan sebagai Natasha Romanoff alias Black Widow. Sepanjang kariernya, ia telah berperan dalam 42 judul film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini