Sukses

Rahasia Tubuh Indah dan Seksi Personel SNSD

Liputan6.com, Seoul Personel group SNSD dikenal bertubuh indah dengan berat dan tinggi badan proposional. Tidak heran mereka kerap jadi panutan para wanita yang ingin memiliki tubuh ideal.

Dilansir dari allkpop, Jumat (24/4/2015), dalam acara Mnet `Heart_a_tag` Tiffany yang bertindak sebagai co-host membocorkan rahasia mengapa ia dan ketujuh personel SNSD sulit gemuk. Ternyata alasannya sangat sederhana dan mudah untuk ditiru.

"(Rahasianya) itu karena kami banyak bicara. Kami juga banyak bergerak dan beraktivitas," ungkap wanita bernama asli Stephanie Hwang itu.

Tiffany SNSD

Pernyataan itu membuat heran produser acara itu lantaran berat tubuh personel SNSD rata-rata berada di bawah 50 kg. Padahal Tiffany mengungkapkan jika semua personel sangat gemar makan makanan penutup yang rata-rata manis.

Tiffany SNSD

"Dia adalah salah satu temanku yang paling menyukai makanan penutup," ujarnya mengenalkan Sunny, personel SNSD yang lain, saat bertemu di sebuah kafe.

Personel SNSD.

Dengan tubuh langsing, para personel SNSD terlihat lincah dan seksi saat menari. Lihat saja dalam lagu terbaru mereka bertajuk `Catch Me If You Can’ belum lama ini. (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.