Sukses

Gandeng Bemby Noor, Blink Bahagia Setengah Mati

Girlband Blink punya lagu baru lagi. Kali ini, single anyar tersebut bertitel 'Bahagia Setengah Mati'.

Liputan6.com, Jakarta Girlband Blink yang diawaki Agatha Pricilla (Prissy), Alyssa Saufika Umari (Ify), Febby Rastanty (Febby) dan Sivia Azizah (Via) kembali menelurkan karya baru. Kali ini, single anyar tersebut bertitel Bahagia Setengah Mati.

Diceritakan Febby, Bahagia Setengah Mati lahir berkat kolaborasi apik antara Bemby Noor sebagai komposer dengan Andre Dinuth di posisi arangger. Melirik judulnya, single ini tetap bertemakan cinta para remaja.



Girlband Blink punya lagu baru lagi. Kali ini, single anyar tersebut bertitel 'Bahagia Setengah Mati'.

"Bahagia Setengah Mati bercerita tentang rasanya jatuh cinta dan akan merasa bahagia bila setiap detik bersama dengan orang yang kita cintai serta dunia terasa lebih berwana dan serasa milik berdua," ujar Febby saat ditemui tim Liputan6.com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Single 'Bahagia Setengah Mati' merupakan kelanjutan dari kesuksesan yang diraup Blik sejak tahun lalu. Sebelumnya, Blink naik pamor berkat single O.M.G yang berasal dari album pertamanya. Lantas, Febby Cs juga bekerjasama dengan Pongky Barata untuk lagu Seindah Biasa.



"Nah, dari liriknya, single Bahagia Setengah Mati itu unik tapi mengena. Makanya kami optimis dapat sambutan yang lebih meriah lagi oleh pecinta musik," tutup Febby.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini