Sukses

Injak Usia 21 Tahun, Citra Kirana Punya Banyak Pacar

Liputan6.com, Jakarta Artis peran Citra Kirana baru saja melalui hari penting dalam hidupnya. Tepatnya 23 April lalu, Citra baru saja menginjak usia 21 tahun. Di usia baru itu, Citra mengaku punya banyak pacar. Siapa saja?

"Iya banyak pacar yang datang di hari ulangtahun aku kasih kejutan. Ada yang datang jam 12, jam 1 sampai jam 2, hehehe," ceplos Citra di sela acara Sanken Frozen, Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (26/4/2015).

Citra Kirana (Liputan6.com/Panji Diksana)

Ucapan Citra tentu bikin kaget. Pasalnya, Citra sangat jarang mengumbar urusan asmara. Tahun lalu, ia sempat diberitakan dekat dengan Ali Syakieb. Tapi, kabar itu menguap dan Citra pun diisukan dengan dengan Andy Arsyil. Gosip ini kemudian mendapat bantahan.

Soal 'banyak pacar', Citra kemudian meluruskan maksud ucapannya. "Soalnya banyak penggemar yang datang ke rumah, kasih aku kejutan, hehehe," imbuh Citra.(Jul/Feb)

Citra  Kirana (foto: Panji Diksana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.