Sukses

Kenalkan: Pasukan Lima Jari, Band Reggae Baru Indonesia

Lagu andalannya Masihkah, bernuansakan reggae dan jazz. Lagu bertempo santai ini cukup pantas masuk ke dalam playlist kamu.

Liputan6.com, Jakarta Suka musik reggae? Maka kamu wajib dengar band baru yang satu ini: Pasukan Lima Jari. Band beranggotakan lima orang ini baru saja merilis debut albumnya yang berjudul Republik Rakyat Reggae di kawasan Senayan, Jakarta, belum lama ini. Lagu andalannya Masihkah, menarik untuk disimak, bernuansakan reggae dan jazz, lagu bertempo santai ini cukup pantas masuk ke dalam playlist kamu.

Pasukan Lima jari (Foto: Pasukan Lima Jari Official Facebook Page)

Berisi 12 lagu, Republik Rakyat Reaggae mengusung musik reggae easy listening. Dibantu penggarapannya oleh nama-nama mumpuni di genre musik reggae seperti Conrad Good Vibration, Dade B.O.P, Iwanous ex Coconuttrees, dan Hendrikus Rastafara, Pasukan Lima Jari yang beranggotakan Cukek (vokal), bastian (gitar), Audi (bass), Alan (Perkusi), dan Alwin (drum) ini berhasil meramu musik reggae yang seksi.

Pasukan Lima Jari (Foto: Pasukan Lima Jari Official Facebook Page)

Diproduksi oleh RRR Records dan dirilis secara indie melalui Demajors Independent Music Industry, kualitas sound album Republik Rakyat Reggae berkualitas internasional. Versi digital album ini pun dapat diunduh secara legal di Spotify, iTunes, dan Google Play. Tak hanya versi digital, versi fisiknya pun sudah bisa diperoleh di toko-toko musik.

Suasana Launching Album Republik Rakyat Reggae - Pasukan Lima Jari (Foto: Pasukan Lima Jari Official Facebook Page)

Pasukan Lima jari terbentuk pada Agustus 2006 silam. Band ini bermula dari pertemanan sekelompok siswa SMA Lab School Jakarta. Sebelum merilis album debut ini, Pasukan Lima Jari sudah pernah merilis beberapa single seperti Cinta Pertama (2010), Gak Landing, #Salam Lima Jari, dan Boy's Band (2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini