Sukses

8 Pasang Idola K-Pop yang Diidamkan Fans Jadi Kekasih

Liputan6.com, Seoul Jagat K-Pop seringkali menciptakan pasangan idol. Misalnya Park Shin Hye dengan Lee Jong Suk. 

Sayangnya, kita hanya dapat melihat mereka dalam drama atau variety show saja. Padahal, mereka memiliki chemistry yang kuat satu sama lain baik di depan ataupun belakang layar.

Sehingga tak heran, banyak fans yang mengharapkan mereka menjadi pasangan kekasih di dunia nyata.

Berikut 8 pasang Idol yang fans inginkan menjadi pasangan kekasih di dunia nyata versi Koreaboo.

Baca juga:

4 Cerita Pasangan Artis K-Pop Saat Temukan Cinta

Lima Personel Girl Band KPop Paling Cantik

6 Pasangan Paling Romantis di Drama Korea

 6 Pasangan Terbaik di Drama Korea

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1

Ga In & Jo Kwon 2AM

Pada 2012 silam Ga In & Jo Kwon dipertemukan dalam variety show `We Got Married` (WGM) yang menjadikan mereka pasangan suami istri. Mereka mendapat julukan `Adam Couple` karena kemesraan dan kecocokan yang ditunjukan selama di WGM. Bahkan setelah episode mereka berakhir, Jo Kwon masih menganggap Ga In sebagai `istri`nya, meskipun kini Ga In telah berpacaran dengan aktor Joo Ji Hoon.

3 dari 9 halaman

2

Nichkhun 2PM & Victoria f(x)

Pasangan yang disebut `Khuntoria Couple` ini juga dipertemukan dalam We Got Married. Boleh dibilang mereka adalah pasangan paling romantis dan sempurna. Kesamaan yang dimiliki membuat fans menganggap mereka sangat serasi. Bahkan di suatu kesempatan, Nichkhun pernah mengatakan akan senang jika Victoria betulan menjadi pacarnya.

4 dari 9 halaman

3

Krystal f(x) & Minhyuk CN Blue

Pasangan ini disatukan dalam drama `The Heirs` sebagai pasangan kekasih. Kebersamaan mereka tidak hanya di dalam tapi juga di luar drama. Berkat perannya, mereka dinobatkan sebagai The Best Couple. Penggemar merasa keduanya sangat serasi jika menjadi pasangan kekasih sungguhan.

5 dari 9 halaman

4

Kwon BoA & Yunho TVXQ

Dua penari terbaik SM Entertainment ini dikenal sangat dekat. Sebagai generasi pertama trainee SM, mereka berjuang merintis karier sebagai idol bersama-sama. Dalam beberapa kesempatan mereka kerap berkolaborasi. Saking dekat dan mesranya, semua orang akan mengira Yunho dan BoA berpacaran.

6 dari 9 halaman

5

Yonghwa CN Blue & Seohyun SNSD

Satu lagi pasangan yang dipertemukan dalam We Got Married. Mereka adalah pasangan yang sangat manis. Yonghwa terlihat sangat mengagumi Seohyun. Bahkan setelah episode mereka usai, ia mengaku belum bisa `Move On` dari personel termuda SNSD itu. "Aku tidak yakin jika aku siap untuk bertemu dengan wanita baru," ungkap leader CN Blue itu.

7 dari 9 halaman

6

Park Shin Hye & Lee Jong Suk

Drama ‘Pinocchio’ telah menyatukan aktor dan aktris ini. Para penggemar menganggap keduanya sangat manis dan serasi. Jong Suk pernah mengakui jika mulai tumbuh perasaan pada Shin Hye. Hingga detik ini mereka masih sering bertemu dalam photoshoot atau menghadiri acara bersama.

8 dari 9 halaman

7

Kang Gary & Song Ji Hyo

Seringkali dipasangkan dan memberi perhatian satu sama lain membuat pasangan ini menjadi bahan ejekan anggota Running Man yang lain. Bahkan para fans memberi mereka julukan `Monday Couple`--karena di setiap hari itu mereka syuting Running Man dan terlihat seperti sepasang kekasih. Dalam beberapa kesempatan, Ji Hyo menunjukkan rasa cemburu pada Gary, begitu pula sebaliknya meski semua itu hanya akting.

9 dari 9 halaman

8

Donghae Super Junior & Sandara Park 2NE1

Dua sahabat beda agensi ini memang sangat dekat. Tidak hanya untuk berbagi cerita, mereka juga saling mendukung kegiatan satu sama lain. Seperti ketika Dara menonton konser Super Junior tahun lalu. Kabar baik untuk pecinta Darahae –sebutan untuk pasangan ini-, kabarnya mereka akan disatukan dalam variety show We Got Married tahun ini.** (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini