Sukses

Bonita and The Hus Band Keliling Indonesia untuk Serukan Kebaikan

Bonita & The Hus BAND (BNTHB) punya misi khusus saat berkeliling Indonesia.

Liputan6.com, Yogyakarta Bonita & The Hus BAND (BNTHB) sedang berkeliling Indonesia untuk mempromosikan album perdana mereka. Saat ini, mereka menjalankan #BeNicetoEachOther TOUR 2015 chapter 3 di Jawa Timur, Yogyakarta, dan Jawa Tengah. Nama #BeNicetoEachOther sendiri terpilih dalam tur karena ingin berbuat baik kepada orang lain.

“Babak ketiga ini merupakan babak yang sangat menantang untuk kami jalani. Kami tur untuk mengenalkan lagu kami. Kami ke Yogyakarta secara fullband baru kali ini. Biasanya di Yogyakarta kami konser di teater Garasi,” ujar Adoy saat ditemui Liputan6.com, Sabtu, 25 April 2015.

Pesan Untukmu, sebuah lagu yang dimulai dengan ritme gitar akustik sederhana tanpa sound lain apapun, simply terdengar seperti lagu pop.

Patut diketahui, BNTHB mempunyai cara unik berkeliling mengenalkan musik mereka. Tak hanya menampilkan musik mereka secara live, band yang dimotori Bonita (vocal, tambourine), Petrus Briyanto Adi (guitars, vocal), Bharata Eli Gulö 
(percussions, vocal), dan Jimmy Tobing (saxophones) itu juga memberikan workshop-coaching clinic di beberapa kota.

Tak hanya itu, band ini pun masih melakukan ajakan kepada hadirin untuk mendonasikan mainan dan buku layak pakai lewat bantuan Save The Children ID sebagai tempat pengumpulan dan distribusinya. Bonita, vokalis yang merupakan anak dari Koes Hendratmo tersebut mengatakan kalau musik sudah bukan lagi pilihan, pasalnya musik sudah menjadi bagian hidup.

"Sampai akhirnya bisa tur ini merupakan perjuanagan yang sangat kami nikmati. Jadi jika mencintai sesuatu maka sesuatu itu pasti akan mencintaimu balik," pungkasnya.(Fathi Mahmud/Feb)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini