Sukses

Ryan Reynolds Jadi Lebih Stabil Setelah Punya Anak

"Dan ya, saja jadi lebih kalem sejak putriku lahir. Menjadi seorang bapak merubahmu. Kamu lelah, tapi bahagia," ujar Ryan reynolds.

Liputan6.com, Los Angeles Ryan Reynolds mengaku lebih kalem setelah memilki anak. Ia dan istri yang dinikahinya Desember 2014 lalu, Blake Lively, baru saja dikaruniai seorang putri.

Ryan Reynolds & Blake Lively (Foto: RyanSeacrest)

"Saya tumbuh di rumah yang sangat macho. Saya bisa gampang marah," ujar Ryan Reynolds kepada majalah German, Jolie, baru-baru ini. "Sekarang. saya menyalurkan rasa frustasi saya melalui akting," tambahnya.

Ryan Reynolds tampil sebagai pengacara yang merebut kembali lukisan milik Maria Altmann dalam Woman in Gold.

"Dan ya, saja jadi lebih kalem sejak putriku lahir. Menjadi seorang bapak merubahmu. Kamu lelah, tapi bahagia," pungkasnya.

Blake Lively dan Ryan Reynolds. (dok. People)

Ryan Reynolds dan Blake Lively sedang bahagia membesarkan putri mereka. Sebelumnya diberitakan, mereka sampai harus `bersaing` dalam merawat sang buah hati.

"Dia (anak bayinya) harus berkata 'Ma-ma' dulu. Saya melakukan semuanya! Dia (Ryan reynolds) tidak melakukan apapun!" ujar Blake Lively bergurau.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini