Sukses

Ridho Rhoma Alami Kecelakaan Mobil

Liputan6.com, Jakarta Ridho Rhoma diberitakan mengalami kecelakaan mobil di kawasan Dokter Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu (26/4) sekitar pukul 04.00 WIB.

Dalam kecelakaan itu, mobil sedan hitam yang dikemudikan Ridho disebut menghantam mobil lain yang sedang terparkir di tepi jalan.

Hal ini diutarakan oleh saksi mata yang ada di tempat kejadian. Si saksi yang enggan namanya diungkap ini menuturkan kalau Ridho menabrak mobil dengan nomor polisi DD 227 RH.

"Jadi orang yang punya mobil (korban) lagi makan dan parkir mobil di pinggir jalan. Tiba-tiba ditabrak. Yang nabrak Ridho Rhoma," kata si saksi mata.

Belum diketahui dengan jelas apa akibat dari kecelakaan yang dialami putra Rhoma Irama itu. Sampai saat ini, Ridho belum bisa dihubungi.

Adapun kerabat terdekat, belum tahu soal musibah ini. "Saya belum tahu kalau Ridho menabrak mobil orang. Ini saya masih ada di Bogor. Ada acara keluarga,” ujar Debby Irama, kakak Ridho Rhoma.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini