Sukses

Saat Kecelakaan Mobil, Ridho Rhoma Bersama Perempuan

Liputan6.com, Jakarta Ridho Rhoma tak sendiri saat ia mengalami kecelakaan mobil di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Menurut saksi mata, Ridho saat itu tengah bersama seorang wanita.

"Iyah, ada perempuan juga. Ridho nya juga ngomongnya ngotot," kata saksi mata yang enggan menyebut nama itu. Si saksi juga tidak mengetahui nama perempuan yang mendampingi Ridho tersebut.

Seperti diberitakan, Ridho mengalami kecelakaan di tepi Jalan Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu (26/4) pukul 04.00 WIB. Mobil Honda Accord bernopol B 1240 ZAA milik Ridho menabrak Honda City DD 227 RH. Padahal, mobil itu sedang diparkir di pinggir jalan.

Atas kejadian ini, bemper belakang mobil korban rontok. Lampu belakang pun hancur. Sementara tidak diketahui kerusakan mobil milik Ridho. Belum jelas pula kondisi Ridho pasca kecelakaan.

Adapun kerabat Ridho, yaitu Debby, belum tau soal musibah ini. "Saya belum tahu kalau Ridho menabrak mobil orang. Ini saya masih ada di Bogor. Ada acara keluarga,” ujar Debby.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.