Sukses

10 Seleb Wanita K-Pop Paling Hot 2015

Liputan6.com, Seoul Wajah cantik, tubuh seksi, serta karier cemerlang. Mungkin itu yang dapat menggambarkan ke sepuluh idol wanita K-Pop di bawah ini.

Selain meraih kesuksesan di industri hiburan Korea, mereka juga sangat populer di kalangan dunia. Lelaki mana yang tidak akan jatuh hati kepada mereka.

Berikut 10 idol K-Pop wanita paling hot 2015 versi Topfor10.

Baca juga:

4 Artis Cantik Korea yang Tampil di Majalah Pria Dewasa 

Siapa Brad Pitt & Scarlett Johansson-nya Korea? 

6 Cerita Artis K-Pop dengan Pasangan Idealnya

6 Artis Korea yang Keranjingan Memukul Bokong

4 Artis K-Pop yang Dapat Sebutan Vampire Cantik 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1

Yuri SNSD

Di antara personel SNSD lainnya, Yuri memiliki tubuh yang sedikit lebih berisi sehingga membuat penampilannya seksi dan menarik. Wanita kelahiran 5 Desember 1989 ini termasuk yang multi talenta. Selain menyanyi, Yuri kerap tampil dalam drama, film dan beberapa variety show.

3 dari 11 halaman

2

Suzy Miss A

Gadis kelahiran 10 Oktober 1994 ini dikenal aktif sebagai penyanyi, aktris, model dan MC. Selain multi talenta, Suzy juga memiliki tubuh yang indah. Dengan tinggi badan 166 cm ia menjadi personel paling tinggi di Miss A. Kerap tampil di berbagai iklan, Suzy dijuluki ratu iklan. Pantas jika aktor Lee Min Ho jatuh hati kepadanya.

4 dari 11 halaman

3

Ga In Brown Eyed Girls

Ga In terkenal memiliki kecantikan yang unik. Wanita kelahiran 20 September 1987 ini memiliki kulit yang sempurna, dan mata yang indah. Tidak heran jika ia kerap menjadi model berbagai merk fashion populer di Korea.

5 dari 11 halaman

4

Uee After School

Wanita bernama asli Kim Yu Jin ini adalah penyanyi sekaligus aktris yang memiliki penampilan luar biasa. Wajahnya sempat terlihat di beberapa drama diantaranya, `Queen Seon Deok` dan `You’re Beautiful`. Uee terpilih menjadi salah satu idol pemilik kaki terindah.

6 dari 11 halaman

5

Hyuna 4Minute

Kecil-kecil cabe rawit, mungkin istilah itu dapat menggambarkan karakter Hyuna. Penampilannya di atas panggung selalu menggairahkan. Lihat saja aksi duet Hyuna dengan Hyunseung B2ST dalam lagu `Trouble Maker` atau penampilan solonya dalam lagu `Bubble Pop` luar biasa seksi!

7 dari 11 halaman

6

Nana After School

Nana adalah salah satu wanita paling Hot di kalangan idola K-Pop. Ia telah mulai bernyanyi sejak sekolah. Nana dianugerahi tubuh yang indah dan kaki yang jenjang. Berkat itu, ia seringkali menjadi model fashion disamping profesinya sebagai penyanyi bersama grupnya, After School.

8 dari 11 halaman

7

Jiyeon T-Ara

Jiyeon dikenal sebagai wanita muda yang enerjik dan berbakat. Berkat tubuhnya yang indah dan kepribadian yang unik, Jiyeon mampu meraih kesuksesannya seperti saat ini. Selain menyanyi, ia juga tampil di sejumlah drama, film dan menjadi model video klip. Berkat kemampuannya, Jiyeon juga telah menerima beberapa penghargaan.

9 dari 11 halaman

8

Yura

Yura yang memiliki nama asli Kim Ah Young dikenal sebagai penyanyi, penari dan aktris papan atas di Korea. Wajahnya kerap terlihat di beberapa drama di antaranya `To The Beautiful You` dan `The Clinic for Married Couples: Love and War` serta sejumlah acara televisi lain. Saat ini Yura tengah terlibat dalam variety show `We Got Married` dimana ia menjadi istri virtual Hong Jonghyun.

10 dari 11 halaman

9

Hyosung Secret

Hyosung dikenal sebagai penyanyi sukses dengan gayanya yang unik. Ia bergabung bersama grup Secret pada tahun 2009 sebagai pemimpin dan sejak saat itu menjadi tenar hingga ke seluruh dunia. Hyosung menjadi salah satu wanita terbaik dan luar biasa di industry hiburan Korea.

11 dari 11 halaman

10

Jaekyung Rainbow

Satu lagi idola multi talenta Korea yang tidak boleh dilewatkan. Kim Jaekyung, personel grup Rainbow ini merupakan penyanyi, penari, serta model dan aktris profesional. Berkat punya banyak bakat, Jaekyung berhasil meraih kesuksesan. Ia dinilai sebagai wanita luar biasa dengan paras yang cantik dan kepribadian yang menggebu-gebu.** (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini