Sukses

Seramnya Tato di Kepala Travis Barker

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat  Selain dikenal sebagai penggebuk drum yang handal, Travis Barker juga dikenal sebagai lelaki yang gila tato.

Tidak tanggung-tanggung, mulai dari kaki, lengan, hingga dua sisi badannya, semuanya nyaris dipenuhi tato yang memiliki bentuk dan warna yang berbeda-beda.

Nah, dari sekian tato yang ada di tubuhnya, ada beberapa buah tato yang mampu membuat kita merinding tatkala melihatnya. Betapa tidak? Selain berukuran besar, tato tersebut juga terletak di bagian yang tidak lazim, yakni kepala.

Yang pasti, entah dimaksudkan sebagai pengganti rambut atau memang merupakan posisi yang dianggapnya paling tepat untuk potret tersebut, sejumlah tato berwarna-warni tampak menghiasi kepalanya.

-

Gambarnya pun beragam, mulai dari Bunda Maria, hingga namanya sendiri yang diukir dengan tulisan berbentuk kaligrafi.

Hm, tertarik untuk memilikinya? Sebaiknya dipikir masak-masak dulu ya, karena selain sakitnya bukan main, sepertinya akan sangat sulit juga untuk menghapusnya.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.