Sukses

Kanye West Membuat Kim Kardashian Terima Bruce Jenner Jadi Wanita

Liputan6.com, Los Angeles Bruce Jenner telah secara terbuka pada dunia sedang dalam proses transgender menjadi wanita. Ia berbincang dengan Diane Sawyer di acara 20/20 di stasiun TV ABC yang tayang Jumat (24/4/2015) waktu sana. Dalam wawancara itu terungkap kalau Kim Kardashian menerima perubahan ayah tirinya itu berkat suaminya, Kanye West.

Dalam wawancara itu, Bruce Jenner mengatakan kekhawatirannya untuk berterus terang atas kondisi dirinya adalah hal tersebut bakal mengecewakan orang-orang di sekelilingnya, yakni keluarganya.

Kumpulan foto Bruce Jenner dari laki-laki hingga jadi perempuan.

Salah satu orang yang dikhawatirkannya adalah putri tirinya, Kim Kardashian. Namun, seperti diceritakan Bruce Jenner, yang dikutip Entertainment Weekly, suami Kim, Kanye West yang membantu putrinya itu menerima kondisi Bruce.

"Kim pernah bercerita. Begini katanya, 'Tahu tidak hal yang membuatku berpikir ulang soal semua (perubahan kelamin) ini?' Aku bilang, 'Apakah itu?' Dia jawab, 'Kanye.' Lalu aku bilang, 'Oh, oke,'" kata Bruce Jenner.

Bruce Jenner bersama Kim Kardashian, Kendall Jenner, Kylie Jenner, Kourtney Kardashian, dan Khloe Kardashian. (foto: eonline)

"Dia (Kanye West) berkata pada Kim (Kardashian), 'Begini, aku ingin menikah dengan wanita tercantik di dunia, dan telah ku dapat. Aku ingin punya putri paling cantik sedunia, dan telah ku dapat. Tapi aku merasa sia-sia bila tak bisa menjadi siapa diriku. Jika aku tak bisa jujur pada diri sendiri, aku ini bukan siapa-siapa."

Kim Kardashian dan Kanye West yang kompak dengan baju bewarna putih

Bruce Jenner lalu berkata lagi,"Sejak saat itu Kimberly, dan hingga kini, menjadi yang paling menerima (perubahan saya), dia yang paling mudah diajak bicara soal ini." (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.