Sukses

Blink 182 Gagal Rilis Album, Apa yang dilakukan Mark Hoppus?

Bassis Blink 182, Mark Hoppus bakal ikutan menggodok album ketiga PAWS.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Tak bisa dipungkiri, Mark Hoppus adalah satu dari sejumlah musisi senior yang memiliki perhatian lebih terhadap perkembangan musik indie, khususnya yang beraliran rock.

Setelah sempat turun tangan membantu junior-juniornya seperti City (Comma) State, Tonight Alive, hingga boyband McBusted, Mark kini bersedia untuk menggarap album bareng band indie asal Skotlandia, PAWS.

PAWS Band

Tidak heran, begitu menyadari kalau punker berusia 43 tahun itu bakal bekerjasama dengan mereka, PAWS girang bukan main. Mereka juga langsung mengumumkan kabar bagus tersebut itu melalui akun Twitter pribadi mereka.

PAWS Band

"Kami akan segera merekam album ketiga kami pada musim panas ini. Sangat senang rasanya saat tahu kalau Mark Hoppus dari Blink 182 akan menolong kami," tutur PAWS sembari bertutur soal album pertama dan kedua mereka.

Diketahui, hingga saat ini, PAWS sudah memiliki dua album indie yaitu Cakefloat (2012), serta Youth Culture Forever yang dirilis di tahun 2014. Bagi yang belum berkenalan dengan mereka, ayo kita dengarkan lagunya berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.