Sukses

Kevin Kahuni Hibur Teman-teman Sekolahnya Sendiri

Kevin menyanyi dalam peringatan hari jadi sekolah Mahabodhi Vidya yang ke-4 sekaligus perayaan Hari Kartini.

Liputan6.com, Jakarta Artis cilik Kevin Kahuni ikut menghibur murid-murid sekolah Mahabodhi Vidya, Citra Garden 3 Jakarta Barat baru-baru ini. Dalam acara yang digelar dalam rangka hari jadi sekolah Mahabodhi Vidya yang ke-4 sekaligus perayaan Hari Kartini ini, Kevin berpenampilan tidak seperti biasanya. Dirinya nampak mengenakan baju adat Sumatera Utara (Batak). Namun menurutnya hal ini tidaklah menjadikannya penghalang dalam gerakan nyanyinya ia terlihat lincah sekaligus riang dalam membawakan lagu Cotton Field ( CCR). Ia mengaku saat ini belum dapat sepenuhnya bisa membawakan lagu-lagu daerah Indonesia hanya sebatas tahu saja.

"Aku memang belum hafal benar lagu-lagu daerah paling lagu Papua Yamko Rambe dan Apuse tapi tidak semuanya, rencana aku mau hafalin lagu-lagu daerah juga biar nanti kalau dapat job show nyanyi juga lagu apa saja bisa," ujar Kevin usai perform.


Kevin Kahuni Hibur Teman-teman Sekolahnya

Kevin yang pernah membintangi sinetron Kian Santang di sebuah televisi dan show beberapa kali di Jakarta ini merasa yakin bila suatu saat nanti dirinya bisa membawakan lagu-lagu daerah bila mau belajar dengan serius.

"Saat ini memang aku lebih fokus dengan lagu-lagu luar karena lagu-lagu ini sulit kata guru les ku, dan apabila sudah menguasai jadi bisa lebih mudah lagu-lagu lainnya," kata lelaki yang gemar beladiri wushu ini.

Sementara itu, Susiana Samsoedin selaku Kepala Sekolah Mahabodhi Vidya mengatakan bahwa Kevin memang sengaja tampil menghibur teman-teman sekolah dan guru –gurunya. Pasalnya, Kevin memang dikenal pandai bernyanyi dan sudah dikenal orang atau jadi artis.


Kevin Kahuni Hibur Teman-teman Sekolahnya

"Ia orangnya sama seperti dulu suka negur teman-temannya dan tidak sombong walau sudah jadi artis dia tetap bergaul dengan anak-anak yang lainnya dan anak yang rendah hati," katanya.

Ditambahkannya Kevin seorang murid yang sangat sopan baik terhadap teman maupun guru–guru nya dan tak hanya itu ia pun terbilang murid berprestasi di sekolah. "Dalam pelajaran Kevin tidak ada masalah masuk 5 besar meski sibuk nyanyi dan latihan, dari pihak sekolah pun sejauh ini memperbolehkan bila Kevin terjun ke dunia artis," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini