Sukses

Rio Dewanto dan Target 100 Cangkir Kopi

Rio Dewanto mulai melebarkan sayapnya di bidang usaha kuliner.

Liputan6.com, Jakarta Di luar aktivitasnya sebagai pelaku seni peran, Rio Dewanto perlahan tapi pasti melebarkan keahliannya di dunia usaha. Selain punya kedai Filosofi Kopi, Rio juga membuka gerai penganan ringan bertajuk All Goods.

Nah, Rio mengikutsertakan gerai penganan ringan tersebut di event Urbanism Project yang bakal diadakan tiga hari, mulai 1-3 Mei 2015 di Summarecon Mall Serpong. Rio pun punya target tinggi di event bergengsi tersebut.

Pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto belum lama ini berbulanmadu ke Maladewa. Yuk lihat keseruannya.(https://instagram.com/atiqahhasiholan/)

"Saya punya target untuk bisa jual 100 cup kopi dan 100 waffle setiap harinya. Untuk angka, ya tinggal dikalikan saja," kata Rio Dewanto dalam jumpa pers `Urbanism Project` di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Minggu (26/4/2015).

Rio Dewanto punya usaha kuliner

Banyak yang menyebut, terjun ke usaha kuliner hanyalah pekerjaan sampingan bagi suami Atiqah Hasiholan tersebut. Namun, Rio Dewanto membantah hal itu.

Rio Dewanto berusaha tampil semaksimal mungkin di film Love and Faith (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Nggak ada side job. Buat saya, jadi aktor ataupun bisnis sama-sama pekerjaan utama. Karena saya senang melakukannya," cetus Rio Dewanto penuh semangat. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini