Sukses

Andien Menikah Hari Ini di Lembang

Teka-teki pernikahan Andien dan kekasihnya, Irfan Wahyudi (Ippe) akhirnya terungkap.

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki pernikahan Andien dan kekasihnya, Irfan Wahyudi (Ippe) akhirnya terungkap. Dari informasi yang diterima Liputan6.com, pelantun Milikmu Selalu dan Moving On akan melangsungkan pernikahan, Senin (27/4/2015) hari ini pukul 10.00 WIB di kawasan Pine Forest Camp, Exclusif Camping Ground Cibodas, Lembang

Hal itu dibenarkan Kepala KUA Lembang, H. Deni Irwan. Diakui Deni, Andien dan Irfan mendaftarkan pernikahannya sejak sebulan silam.

Pengajian yang digelar Andien Aisyah dihiasi tangis haru dan bahagia.

"Sebulan lalu daftarkan berkas permohonan nikahnya ke saya. Sekarang berkasnya sudah lengkap. Kalau tidak, saya tidak berani menikahkan," ujar H. Deni Irwan saat dihubungi melalui telepon, Minggu (26/4/2015).

Dalam mengurus pernikahannya, Andien tak datang langsung ke KUA Lembang. Kata Deni, sang calon suami lah yang mengurus semua keperluan pernikahan mereka.

Pengajian yang digelar Andien Aisyah dihiasi tangis haru dan bahagia.


"Andien nggak ada. Hanya irfan sendiri yang mengurus surat nikahnya," tandasnya.

Pemilik nama asli Andini Aisyah dan Ippe sudah bertunangan pada November 2014 silam. Pertunangan itu pun dilakukan secara diam-diam tanpa tercium awak media.

Pengajian yang digelar Andien Aisyah dihiasi tangis haru dan bahagia.

Pertunangan Andien ini diumumkan mereka sendiri lewat foto-foto yang diunggah ke akun Instagram milik Andien. Selama ini, Andien dan Ippe pun selalu mengelak ketika ditanya soal rencana pernikahannya. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.