Sukses

Menikah Hari Ini, Andien Ungkap Perasaan Bahagia di Instagram

Andien akhirnya melepas masa lajangnya tepat hari ini, Senin (27/4/2015), di Lembang, Bandung.

Liputan6.com, Bandung Tepat hari ini, Senin (27/4/2015), Andien melepas masa lajangnya. Andien resmi menjadi istri Irfan tepat pukul 10:00 WIB. Pasangan tersebut melangsungkan pernikahan di kawasan Pine Forest Camp, Exclusif Camping Ground Cibodas, Lembang, Bandung.

Andien pun mengungkapkan perasaan bahagianya kepada publik. Lewat akun Instagram pribadinya, pelantun hits Milikmu Selalu ini mengunggah foto nostalgianya saat pertama kali di lamar Irfan.

Andien Aisyah - Ippe (Foto: Instagram)

"Foto ini diambil 31 Desember 2013 di Ubud. Aku tidak percaya hari ini tepatnya 2,5 tahun lalu sejak aku sadar kalau kita menjadi berarti satu sama lain," ujar Andien sebagai keterangan foto itu.

Penyanyi yang lekat dengan unsur jazz ini memulai kehidupan barunya menjadi seorang istri. Di foto itu, terlihat siluet Irfan sedang mencium kening Andien. Gambar tersebut sengaja dibuat hitam putih.

Andien mengunggah foto saat pertama kali dilamar Irfan di Bali lewat akun Instagram pribadinya. (foto: instagram.com/andienaisyah)

"Dan ya, mulai hari ini..aku tahu, kita akan berjalan bersama setiap tahun baru, setiap hari ulang tahun, di saat senang maupun sedih. Bergandengan tangan, dari hati ke hati. Setiap hari," lanjutnya.

Andien dan Irfan sebelumnya sudah bertunangan November 2014. Mereka melangsungkan acara tersebut tanpa diketahui awak media. Selamat menikah, Andien dan Irfan!

Pengajian yang digelar Andien Aisyah dihiasi tangis haru dan bahagia.

(Fir/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.