Sukses

Keluarga Sebut Film Amy Winehouse Menyesatkan

Keluarga merasa dipersalahkan atas kekacauan yang dialami Amy Winehouse.

Liputan6.com, London Belum dirilis untuk publik, film dokumenter tentang mendiang Amy Winehouse sudah menuai polemik. Baru-baru ini pihak keluarga dari Winehouse keberatan dengan isi film tersebut yang dinilai menyesatkan dan tak berimbang.

Amy Winehouse

Dalam sebuah pernyataan seperti dilansir TV3.ie, Minggu (26/4/2015), juru bicara pihak keluarga mengatakan, "Keluarga Winehouse tidak ingin dihubungkan dengan film tentang Amy yang sangat mereka cintai dan rindukan,".

Amy Winehouse (Foto: Youtube.com)

"Mereka merasa film tersebut telah menyia-nyiakan kesempatan untuk mengenang dan merayakan bakat dan hidupnya, menyesatkan dan tidak benar. Ada beberapa tuduhan yang ditujukan kepada keluarga dan manajemen yang tidak dikonfirmasi dan tidak seimbang," tambahnya.

Amy Winehouse (Foto: rolereboot.org)

Bagi pihak keluarga, film Amy Winehouse tersebut seolah menyalahkan keluarga dan manajemen untuk kekacauan yang dialami Amy Winehouse, termasuk ketergantungannya pada narkoba. Manajemen dan keluarga disebut-sebut tidak berbuat banyak untuk menjaga musisi soul tersebut.

Film dokumenter Amy Winehouse akan diputar pertama kali di festival film Cannes, Perancis yang akan berlangsung pada 13-24 Mei 2015.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.