Sukses

Ini Penampilan Andien Dibalut Kebaya Klasik Saat Akad Nikah

Andien terlihat cantik dengan balutan kebaya putih vintage adat Jawa rancangan Didiet Maulana. Ini detail penampilan kebaya Andien.

Liputan6.com, Bandung Hari ini, Senin (27/4/2015), Andien melangsungkan pernikahan bersama pujaan hatinya bernama Irfan. Acara sakral dalam hidup Andien ini diselenggarakan tertutup jauh dari awak media di Bandung, Jawa Barat.

Meski tertutup, beberapa momen kebahagiaan Andien tersebar di dunia maya. Salah satunya terlihat dari akun Instagram pribadi Didiet Maulana. Desainer ternama Indonesia ini dipercaya Andien untuk merancang busana pernikahannya.

Andien bersama sang desainer ternama Indonesia, Didiet Maulana. (foto: instagram.com/didietmaulana)

Dari foto yang diunggah Didiet Maulana, Andien tampak cantik dengan busana serta riasan kental adat Jawa. Pelantun hits Gemilang ini mengenakan kebaya putih serta batik bermotif vintage.

Didiet Maulana yang juga merupakan sahabat Andien menjelaskan detail kebaya pengantin yang dikenakan penyanyi bertubuh mungil itu. Didiet mengatakan penampilan Andien seperti pengantin Jawa klasik.

Detail baju pernikahan yang dikenakan Andien saat akad nikah. (foto: instagram.com/didietmaulana)

"IKAT Indonesia untuk akad nikah Andien Aisyah. Andien mengenakan aksesoris vintage dari era 1930. Kebaya putih krem dan batik vintageku. Penampilannya seperti penganti Jawa dari era klasik dengan kecantikan Indonesia," ujar Didiet Maulana.

Ronce melati yang sebagai penghias cantik rambut Andien membuat penampilannya semakin ayu. Didiet Maulana pun juga memperlihatkan detail bahan kebaya serta aksesoris yang dikenakan Andien. Andien melangsungkan pernikahan di di kawasan Pine Forest Camp, Exclusif Camping Ground Cibodas, Lembang, Bandung. 

 Andien memilih mengenakan kebaya putih klasik hasil rancangan Didiet Maulana saat akad nikah. (foto: instagram.con/didietmaulana)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.