Sukses

Pengakuan Adam Lambert Pernah Bercinta dengan Pria

Adam Lambert mengaku pernah bercinta dengan sejumlah bintang Hollywood berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com,Los Angeles Adam Lambert, penyanyi jebolan American Idol dan yang sempat menggarap proyek konser-kolaborasi bersama Queen, membuat pengakuan tentang kehidupan asmara dan seks.

Lambert adalah musisi yang secara terbuka telah mengakui dirinya seorang penyuka sesama jenis lewat musiknya. Trespassing adalah debut pertama Lambert di Bilboard 200 dan juga menjadi Bilboard Digital Albums Chart di Kanada yang dirilis Mei 2015.

Gantikan Freddie Mercury, Adam Lambert Jadi Vokalis Queen

Dilaporkan Mirror, Minggu (26/4/2015) Adam Lambert membenarkan dirinya pernah bercinta dengan sejumlah bintang Hollywood berjenis kelamin laki-laki. Malah, pria 33 tahun ini menyebut beberapa di antara mereka tidak mengatakan secara terbuka bahwa dirinya gay atau penyuka sesama jenis.

"Aku pernah melakukannya (bercinta) dengan beberapa dari mereka," tukas Lambert kepada majalah Glamour. Namun pria bergaya flamboyan dan androgini ini tak mau menyingkap nama dan identitas orang yang pernah berhubungan dengannya.

Adam Lambert

Menurut pelantun `Better Than I Know Myself` menjelaskan jika banyak pria dengan kehidupan yang sudah mapan memang terkadang memilih untuk menyembunyikan identitas dan orientasi seksualnya. "Entah dunia musik atau akting, Anda harus ingat bahwa industri ini kebanyakan dikuasai oleh pria."

Bagi Lambert beberapa orang mungkin kalah dengan kebanggaan atau prestise mereka sehingga tak mungkin bagi mereka mengakui keistimewaan hubungan itu di muka umum.

Foto: realitytoday.com

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini