Sukses

Foto-foto Prilly Latuconsina Cantik Berhijab

Prilly Latuconsina terlihat cantik mengenakan hijab saat membacakan doa niat berpuasa di bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina bisa dikatakan sebagai salah satu artis yang aktif di media sosial, khususnya Instagram. Berbagai foto mulai dari kegiatan sehari-harinya hingga gaya berpakaiannya kerap diunggahnya. Termasuk saat Prilly Latuconsina sedang syuting.

Penampilan Prilly kali ini benar-benar berbeda. Lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (26/4/2015), Prilly terlihat cantik mengenakan hijab yang menutupi rambutnya. Ia juga begitu cantik dengan busana gamis panjang dikenakannya.

Prilly Latuconsina mendapat dukungan dari penggemar untuk mengenakan hijab. (foto: instagram.com/prillylatuconsina96)

Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) itu berpakaian muslim saat syuting menyambut bulan Ramadan. Prilly didaulat membacakan doa niat puasa. Pemeran Sisi ini pun berharap dirinya bisa mengenakan hijab untuk selama-lamanya.

"Full berjilbab hari ini. Semoga kelak bisa seterusnya," ujar Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina cantik berhijab saat syuting membacakan doa niat berpuasa. (foto: Instagram.com/prillylatuconsina96)

Para penggemar cewek berusia 18 tahun itu juga memberi dukungan kepada sang idola untuk mengenakan jilbab. Ribuan followers mengatakan Prilly tampak lebih cantik saat memakai hijab.

Tak hanya memperlihatkan penampilannya saat berhijab, lawan main Aliando ini juga menunjukkan sebuah video. Dalam video berdurasi singkat itu Prilly melafalkan doa niat berpuasa dengan suara merdunya. (Fir/Ade)

 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.