Sukses

Senyum Manis Bruce Jenner Sejak Deklarasi Diri Sebagai Wanita

Pertama kalinya senyum manis merekah di bibir Bruce Jenner.

Liputan6.com, Los Angeles Bruce Jenner telah mendeklarasikan dirinya sebagai wanita di depan publik. Artis transgender ini sampai berkucur air mata ketika menggelar wawancara eksklusif dengan Diane Sawyer di ABC TV akhir pekan lalu. Namun kini, pertama kalinya senyum manis Bruce merekah di bibirnya.

Siang itu dikutip NY Daily News, Minggu (26/4/2015) Bruce tampak mengisi bensin di kawasan California. Bruce keluar dan berdiri di samping mobilnya. Mantan atlet Olimpiade tersebut memakai jaket kapucong (hoodie) biru.

NY Dailynews

Bruce tampak mengenakan kaus tangan, giwang, dan juga kacamata terang. Senyum manis terlihat di wajah Bruce. Ia tampak cantik jika tersenyum, setidaknya ketimbang ia menangis di muka umum.

Menurut Dailey News, Bruce memang tampak sedikit sengit dari alis matanya yang terangkat. Namun kesan lega seperti juga memancar dari dalam dirinya. Maklum, Bruce memang dikabarkan sudah lama ingin mengumumkan dirinya seorang perempuan. 

foto sumber: candiest.com

“Aku punya jiwa perempuan,” Bruce berkata pada Diane Sawyer. “ Di atas segala maksud dan tujuan, aku memang seorang wanita."

Mantan pria yang sudah menikah sebanyak tiga kali ini memang sempat menangis di depan layar kaca ketika wawancaranya berlangsung.

Dailymail

(Put/Ade) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini