Sukses

Cinlok, Marcell Darwin Cium Mesra Susan Sameh?

Foto pasangan yang sedang berciuman ini beredar luas di internet.

Liputan6.com, Jakarta Pria yang diduga sebagai Marcell Darwin terlihat sedang mencium seorang wanita yang kabarnya adalah Susan Sameh. Marcell diduga mengalami cinta lokasi dengan Susan. Maklum, keduanya memang bermain bareng dalam film berjudul Miss Call.

Foto pasangan yang sedang berciuman ini beredar luas di internet. Dari foto yang terlihat, sang pria nampak dari belakang mencium sang wanita yang merapat ke sebuah tiang tembok. Sang wanita pun sepertinya baru saja diberi bunga mawar karena tengah memegang bunga.


Marcel Darwin ciuman
Marcel sendiri belum bisa dikonfirmasi mengenai foto ini. Saat coba dihubungi, yang bersangkutan tidak mengangkat handphonenya.

Hubungan Marcell dan Susan Sameh memang sempat diberitakan menghangat saat keduanya bermain film bareng. Dalam sebuah kesempatan, Marcel mengaku senang bisa bermain bersama artis peran pendatang baru, dan bintang iklan ini.
Marcell Darwin bingung saat melihat adik Dewi Perssik kemasukan makhluk gaib.
Dalam berbagai kesematan, baik Marcel dan Susan Sameh memang tidak menunjukan kemesraan ketika berada di depan publik. Lalu, apakah memang benar antara Marcel dan Susan memiliki hubungan? Kita tunggu saja beritanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini