Sukses

6 Personel Paling Pendek di Group Idol K-Pop

Beberapa idola K-Pop ini rupanya memiliki sosok tubuh yang tak terlalu tinggi. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Seoul: Idola asal Korea Selatan tampak berkarisma  saat di atas panggung. Mereka terlihat gagah dengan sosoknya yang menjulang.

Namun kenyataannya, personel boy band ini rupanya memiliki kekurangan sama seperti manusia pada umumnya. Mereka rupanya tak terlalu tinggi jika dibandingkan dengan personel lainnya.



Ini dia 6 member boy band yang bertubuh pendek yang dirangkum dari berbagai sumber. Siapa saja mereka?

Baca juga:

10 Seleb Wanita K-Pop Paling Hot 2015

8 Pasang Idola K-Pop yang Diidamkan Fans Jadi Kekasih

7 Maknae di Group Idol K-Pop yang Paling Terkenal

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1

Taeyang

Taeyang adalah personel Big Bang yang paling pendek. Tinggi Taeyang yaitu 165 sentimeter. Padahal, G-Dragon yang terlihat paling kecil di antara member Big Bang lainnya. Namun tak menyangka jik G-Dragon memiliki tinggi 177 cm.



Taeyang tak tampak pendek saat di atas panggung karena perawakannya dengan tubuh berototnya. Selain itu, model rambutnya yang mohawk juga membuat dirinya terlihat sama tingginya dengan personel Big Bang lainnya.

3 dari 7 halaman

2

D.O EXO

Di antara personel EXO lainnya yang memiliki tinggi 180 hingga 188 centimeter, D.O termasuk member yang paling kecil. Tentu saja, tinggi D.O hanya 173 centimeter.


Saat D.O berdiri di antara rekan-rekannya yang lain, sosoknya jadi seperti anak kecil. Namun D.O memiliki vokal yang mumuni hingga membuat personel EXO lainnya takjub.

 

4 dari 7 halaman

3

Jonghyun

Jonghyun adalah member SHINee yang paling pendek dibandingkan personel lainnya. Tinggi Jonghyun hanya 173 centimeter. Sementara, tinggi Minho 181 centimeter.



Meski terlihat kecil, Jonghyun membuat personel SHINee lainnya kagum karena kampuan suaranya yang membuat mereka angkat topi. Jonghyun berhasil menunjukkan kemampuannya di dunia hiburan.

5 dari 7 halaman

4

Jo Kwon

Jo Kwon mungkin saja personel paling pendek di antara personel 2AM lainnya. Namun tubuh Jo Kwon yang 173 centimeter dan tubuh langsingnya membuatnya tampak seperti idola androgini.



Androgini merupakan kombinasi antara maskulin dan feminin. Bisa disebut, androgini adalah kebimbangan di dunia fesyen dengan menghilangkan identitas gender. Selain itu, suara Jo Kwon yang lembut membuat personel 2AM ini mampu menunjukkan kelebihannya itu.

6 dari 7 halaman

5

Minwoo

Minwoo adalah personel SHINHWA yang paling pendek yaitu dengan tinggi 174 centimeter. Tinggi Minwoo hanya terpaut 1 cm dengan rekannya Dong Wan, 175 cm.



Meski paling pendek, Minwoo adalah pemimpin boy band yang berusia 17 tahun di dunia K-Pop itu, Jadi, Minwoo juga selalu menjadi sorotan jika di atas panggung tanpa membicarakan tinggi tubuhnya.

7 dari 7 halaman

6

Minhwan

Minhwan mungkin saja menjadi member paling pendek di boy band indie FT ISLAND. Tinggi Minhwan adalah 171 centimeter. Penggemar FT ISLAND menyebutkan jika tinggi Minhwan memang cocok dengan wajahnya yang imut.



Wajar saja, Minhwan adalah magnae atau sebutan personel paling muda di FT ISLAND. Namun Minhwan merupakan drummer yang patut diacungi jempol.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini