Sukses

Boruto 'Naruto the Movie' Munculkan Sosok Bernama Mitsuki

Karakter baru dalam Boruto -Naruto the Movie- yang bernama Mitsuki memiliki misteri tersendiri.

Liputan6.com, Tokyo Buku Tamu Resmi bertema Shinden Fu no Sho yang bisa didapat dari pameran Naruto di Menara Mori, Tokyo, tak hanya memperlihatkan wajah Kakashi di balik topeng. Akan tetapi, ada juga desain karakter baru yang siap tampil di film Boruto -Naruto the Movie-.

Dilansir dari Anime News Network, Sabtu (25/4/2015), karakter baru dalam Boruto -Naruto the Movie- tersebut memiliki nama Mitsuki. Meskipun dibuat dalam hitam putih, terlihat seolah warna rambut sang karakter tidaklah hitam. Secara harfiah, nama karakternya sendiri berarti bulan purnama dalam bahasa Jepang.

Karakter baru dalam Boruto -Naruto the Movie- yang bernama Mitsuki memiliki misteri tersendiri.

Dalam bukunya, sang karakter digambarkan sebagai sosok penuh teka-teki yang diselimuti banyak misteri. Ia adalah seorang anak dengan ekspresi yang tenang... Rambut putih sedikit panjang di kepalanya memiliki bentuk agak ikal.

Yuko Sanpei tampil menyuarakan Boruto dan Kokoro Kikuchi mengisi suara karakter Sarada. Junko Takeuchi kembali menghidupkan Naruto Uzumaki, dan Noriaki Sugiyama tampil lagi sebagai Sasuke Uchiha.

Teaser trailer perdana Boruto -Naruto the Movie- telah dirilis dengan menampilkan Naruto, Sasuke, Sarada, dan tentunya Boruto.

Pengarang manga asli Naruto, Masashi Kishimoto memegang peranan sebagai pencipta asli, naskah, desain karakter, dan sebagai kepala pengawas produksi film. Ini merupakan tugas pertamanya di dunia anime setelah karya besarnya berakhir.

Hiroyuki Yamashita yang pernah menjadi sutradara episode Naruto Shippuden, didapuk untuk mengarahkan filmnya, sementara Ukyo Kodachi (Chaos Dragon) bekerja dengan Kishimoto dalam membuat naskahnya.

Naruto Shippuden.

Boruto -Naruto the Movie- akan dibuka di Jepang pertama kali pada 7 Agustus 2015. Masashi Kishimoto sendiri masih memiliki karya lain yang harus dirampungkan dalam franchise Naruto hingga musim panas tahun ini. Sementara, The Last: Naruto the Movie telah diputar di Indonesia. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini