Sukses

Verrell Bramasta Tak Berharap Venna Melinda-Ivan Fadilla Rujuk

Verrell berharap kedua orangtuanya, Ivan Fadilla dan Venna Melinda tak melupakan anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta Tak mudah menghadapi perceraian yang dialami oleh kedua orangtua. Sebagai anak, Verrell Bramasta sangat merasakan hal itu saat mengetahui orangtuanya, Venna Melinda dan Ivan Fadilla memutuskan berpisah.

"Mungkin pada awalnya aku berpikir begini 'mana ada anak yang pengin orangtuanya bercerai?'," kata Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/4/2015).

Verrell Bramasta dan Venna Melinda. Foto: Instagram

Meski berat menerima kenyataan pahit itu, bintang film LDR ini akhirnya pasrah. Bintang iklan minuman penambah energi ini pun mengembalikan keputusan tersebut kepada kedua orangtuanya.

"Makin lama aku ditunjukkin ya, memang yang terbaik ya (orangtua) berpisah," kata Verrell Bramasta yang mengetahui permasalahan Venna Melinda dan Ivan Fadilla.

Ivan Gunawan-Verrell Bramasta. Foto: Julian Edward

Sebagai anak, Verrell Bramasta hanya berharap Venna Melinda dan Ivan Fadilla tak melupakan kewajiban mereka untuk memberi perhatian kepada anak-anaknya. Ia juga tak lagi berharap kedua orangtuanya itu rujuk.

"Aku nggak berharap (orantua) balikan, cuma penginnya kita bisa memperbaiki, sebagai sebuah keluarga," harap cowok yang pernah digosipkan pacaran dengan Cinta Laura ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.