Sukses

Jessica Iskandar Unggah Foto Berlinang Air Mata, Ada Apa?

Jessica Iskandar langsung mendapat banyak dukungan dari followersnya saat mengunggah foto wajahnya yang sedang menangis.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar kembali membuat para penggemarnya penasaran. Bagaimana tidak? Jessica Iskandar mengunggah foto dirinya yang tak biasa dari sebelumnya.

Pemain film Dealova itu memperlihatkan wajah sedih di akun Instagram pribadinya, @lovejedar, Senin (27/4/2015). Di foto tersebut tampak Jessica Iskandar selfie berlinang air mata. Raut mukanya terlihat tak seceria dari foto-foto yang biasa diunggahnya.

Setelah lama bungkam, Jessica Iskandar akhirnya buka-bukaan soal nama anaknya, El Barack Alexander.

Jessica tak memberikan penjelasan lebih lanjut di keterangan foto yang ditulisnya. Wanita cantik ini seolah merasa dirinya sedang dalam keadaan selalu disalahkan atas apa yang terjadi. Entah ditujukan kepada siapa, yang jelas Jessica Iskandar begitu sedih.

"Mungkin kamu merasa cuma kamu yang benar dan orang lain selalu salah," ungkap Jessica untuk foto itu.

Jessica Iskandar mengunggah wajahnya yang terlihat sedang menangis. (foto: instagram.com/lovejedar)

Sontak foto menangis Jessica Iskandar ini langsung mengundang perhatian para penggemarnya. Ribuan followers Jessica Iskandar bertanya tentang apa yang terjadi dengan sang idola. Tak hanya itu, mereka juga memberi dukungan kepada ibu El Barack ini agar tak terus bersedih.

Jessica Iskandar termasuk artis yang cinta damai, namun demikian ia tetap berkicau di instagram.

"Jangan sedih dong kakak cantik :) Stay Strong :) Tuhan maha adil :) Ribuan orang loh kak yang sayang sama kak jeje + dedek el :) banyak banget :) Jadi jangan sedih kakak," komentar akun @kharina_maharani.

"Semangat dong kak," tulis akun @herubronies.

"Kunci hidup bahagaia di dunia maupun di akhirat adalah sabar, ikhlas n tawakkal....key semangat," kata akun @ahmad_irwansya.

"Ka jess kenapa nangis?? Kan aq jadi sedih liatnya," ujar akun @chychycuit. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini