Sukses

Tampil di Tiongkok, Lay EXO Kejutkan Penggemar

Lay tak mau pusing dengan kabar Tao hengkang dari boy band yang mengasuhnya, tampil di acara bergengsi di Tiongkok.

Liputan6.com, Seoul: EXO memang tengah menjadi sorotan setelah satu per satu personelnya memutuskan hengkang. Sebelumnya, Kris dan Luhan di 2014 menyatakan keluar dari agensi yang mengasuh EXO, SM Entertainment.

Kini, giliran Tao yang mengikuti jejak kedua rekannya. Bedanya, Tao terpaksa jeluar karena kondisi kesehatannya yang dikabarkan tak baik. Selama tiga tahun terakhir, Tao mengalami cedera sat melakukan kegiatan bersama EXO. Kini, Tao disebut-sbeut tengah mendapatkan perawatan di kampung halamannya di Tiongkok.

Lay dan Tao saat bersama Kris dan Luhan--yang telah hengkang 2014 silam--adalah personel EXO yang berasal dari Tiongkok.

Praktis dengan tiga personel EXO asal Tiongkok hengkang, hanya tinggal Lay yang tersisa. Lay yang bernama asli Zhang Yixing tak mau memusingkan kabar mengenai rekannya. Lay pun tetap melakukan kegiatannya.

Salah satunya, Lay membuat penggemar kaget dengan kehadirannya di acara bergengsi di Tiongkok yaitu Beijing International Film Festival. Sebuah laporan menyebutkan, Lay muncul sebagai tamu istimewa sebagai kejutan di red carpet untuk mendukung pemutaran perdana Helios.

Helios merupakan film Mandarin yang diperankan senior Lay yaitu Siwon `Super Junior`. Kemunculan Lay juga disebut-sebut memberikan dukungan kepada Siwon, dilansir dari Star Daily, Senin (27/4/2015).

Siwon yang terlibat dalam film Mandarin bernuansa laga, Helios.

Saat diwawancarai, Lay mengaku ingin meningkatkan kegiatannya di Tiongkok. "Saya ingin bertemu penggemar dan punya banyak kegiatan lain di Tiongkok, tak hanya bersama EXO," ujar Lay.

Keinginan Lay itu rupanya mendapatkan tanggapan negatig dari beberapa orang. Lay dianggap bermuka dan dan mengambil keuntungan dari kejadian tersebut. Salah satunya, dengan meminta agensinya SM Entertainment mendirikan workshop--seperti tim khusus--untuk membantu aktivitas Lay di Tiongkok, diwartakan The Korea Herald.

EXO yang awalnya beranggotakan 12 orang, kini hanya tersisa 10 personel setelah Kris dan Luhan hengkang 2014 silam.

Workshop ini didirikan dan didaftarkan di bawah nama Lay. Meski Lay masih bersama dengan SM Entertainment, ia bisa memilih stafnya sendiri dan bekerja dengan agensi lain di Tiongkok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini