Sukses

Ini Sosok Perempuan yang Ikut dalam Kecelakaan Ridho Rhoma

Namun sang manajer menegaskan kalau perempuan yang bersama Ridho saat kecelakaan bukan kekasih si penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Ridho Rhoma tak sendirian ketika mengalami kecelakaan mobil di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/4/2015) silam. Di dalam mobil, Ridho sedang bersama seorang perempuan.

Hal itu dibenarkan oleh manajer pribadi Ridho, Heri saat dihubungi Senin (27/4/2015). "Oh itu temannya dia. Temannya nggak bisa menyetir. Temannya dia cewek," kata Heri. "Tapi namanya saya nggak bisa kasih tahu," lanjutnya.

Meski begitu, Heri membantah kabar yang menyebut perempuan yang ikut dalam kecelakaan mobil putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu adalah pacar dari Ridho. Heri menegaskan jika perempuan tersebut hanyalah sahabat Ridho sejak lama.

"Oh, nggak kok bukan pacar. Dia cuma teman. Ya, memang wanita itu sahabatnya. Saya kenal wanita itu, cuma sahabatnya saja. Bukan pacar," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ridho mengalami kecelakaan di tepi Jalan Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu (26/4) pukul 04.00 WIB. Mobil Honda Accord bernopol B 1240 ZAA milik Ridho menabrak Honda City DD 227 RH.

Padahal, mobil itu sedang diparkir di pinggir jalan. Atas kejadian ini, bemper belakang mobil korban rontok dan lampu belakangnya hancur. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.