Sukses

Pakai Bikini Putih Rihanna Nikmati Pantai Honolulu

Rihanna memilih Hawaii untuk bersantai dengan teman-teman.

Liputan6.com, Hawaii Rihanna memang senang menghabiskan waktu senggangnya di pantai. Dan kali ini, ia memilih Hawaii untuk tempatnya bersantai bersama teman-teman.

Mengenakan bikini putih, RiRi--sapaan Rihanna--menikmati indahnya pantai dengan menggunakan perahu hingga lepas pantai Honolulu. Setelah itu, ia terlihat berjalan menyusuri garis pantai dengan mengenakan celana pendek putih transparan.

Rihanna nikmati waktu libur bersama teman-teman

Dilaporkan Dailymail, Senin (27/4/2015), terlihat pelantun Diamonds itu memakai syal sutra di kepalanya, juga beberapa kalung perak. Melengkapi penampilannya, tak lupa RiRi memakai kacamata hitam, sepasang anting berlian, serta rantai permata di sekitar perut kencangnya.

Rihanna di Honolulu, Hawaii

Menjelang sore, RiRi masih saja terlihat asyik bermain air di tepi pantai sambil makan buah mangga. Ia tertawa, sambil melambangkan tangannya yang memegang buah berwarna kuning tersebut. Seakan memberitahu teman-temannya, ia memiliki makanan di tangannya.

Rihanna di Honolulu, Hawaii

Sebelumnya, RiRi didapuk untuk menjadi pengiring pengantin di pernikahan asistennya tersebut. Tentunya itu menjadi kesempatan mantan kekasih Chris Brown untuk bisa bersenang-senang di pantai.(Mer)

Rihanna di Honolulu, Hawaii

(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.